Kodim Batang Berikan Penghormatan Kepada George Toisutta dengan Sholat Ghaib dan Doa

Nusantarapos,- Meninggalnya Jenderal TNI Purnawirawan George Toisutta (66), Kodim Batang beserta jajarannya melaksanakan shalat Ghaib dan doa berjamaah di Mushola Kodim Batang, hari ini, Jumat (14/6/19).

Diketahui bahwa Jenderal TNI Purnawirawan George Toisutta yang pernah menjabat Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) periode 29 November 2009-30 Juni 2011.

BACA JUGA: 

Daya Beli Pembudidayaan Ikan di Indonesia Naik Tajam

“Ini merupakan intruksi dari Komandan Korem 071/Wijaya Kusuma Kolonel Kav Dani Wardana kepada seluruh Kodim Jajaran KOREM 071/WK. Sholat Ghaib di pimpin oleh imam Musholla Kodim Batang Serka Zaenal Aripin, yang di lanjutkan dengan doa bersama untuk almarhum,” Kata Dandim Napitupulu.

Lebih lanjut, sholat dan doa ini diperuntukkan bagi Almarhum Jenderal TNI Purnawirawan George Toisutta (66) sebagai bentuk penghormatan anggota Kodim yang terakhir atas jasa-jasanya mengabdi kepada kepada NKRI.

“Atas nama Keluarga besar TNI Kodim 0736 Batang Dandim Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu ”  Ucapan bela sungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhum yang telah menghadap Sang Khalik,” Pungkasnya.(EDTR)