DESA  

Syukuran BKAG Asahan, Bupati Ajak Umat Kristiani Jaga Toleransi dan Persatuan

ASAHAN, NUSANTARAPOS – Bupati Asahan, menghadiri acara syukuran awal tahun Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kabupaten Asahan yang digelar di Sopo Godang Gereja GMI, Desa Bandar Pasir Mandoge, Asahan, Sumatera Utara.

Pada acara tersebut, menyerahkan Surat Akte Nikah dan Akte Lahir secara simbolis serta bantuan sembako kepada umat Kristiani.

“Perbedaan agama dan suku ditengah-tengah kita harus dijadikan sebagai perekat dan bukan untuk memecah belah persatuan, dengan adanya toleransi antar umat beragama tentunya akan menciptakan suasana sejuk dan harmonis dimasyarakat,” kata Surya, Sabtu (29/01/2022).

Dia juga mengingatkan ratusan umat Kristiani yang hadir di acara tersebut untuk tetap mematuhi himbauan Pemerintah dalam upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19 serta membantu Pemerintah dalam pelaksanaan percepatan Vaksinasi Covid-19.

“Sebagai Bupati, saya akan memprioritaskan kebutuhan masyarakat, terlebih kebutuhan yang menyentuh langsung dengan kesejahteraan masyarakat Asahan,”tandas Surya. (Nini)