GOSIP, TV  

Main di Serial Married With Senior, Ini Peran Caitlin Halderman

Jakarta, Nusantarapos – Vidio akan meluncurkan series terbarunya berjudul Married With Senior yang diadaptasi dari judul Wattpad serupa karya Cintaprita.

Di serial tersebut, Caitlin Halderman dipercaya memerankan sosok gadis 17 tahun bernama Mika. “Karakter Mika Ini sesuai dengan ekspektasi kalian di wattpad,” ujar Caitlin saat jumpa pers virtual, Jumat (4/2/2022).

Dia menambahkan, Mika dikisahkan sebagai gadis yang nakal tapi pintar di kelas. Dia tergabung dalam geng Dewa Perjuangan bersama beberapa temannya.

“Mika ini dia yang paling kaya, tapi nilainya bagus. Dia Rebel, nakal sama guru lah, tapi dia pinter,” jelas Caitline.

“Dia berani stand up untuk dirinya sendiri, dia berani jadi dirinya sendiri. Mika itu kreatif banget, dia ada ide tiap hari,” ungkapnya.

Selain Caitline, serial ini dibintangi oleh Jourdy Pranata, Kevin Ardilova, Shenina Cinnamon, Geraldy Kreckhoff, dan Daffa Wardhana.

Married With Senior bercerita tentang perjanjian antara dua keluarga yang membuat Mika harus menikahi Angkasa (Kevin Ardilova), kakak kelasnya yang menyebalkan. Serial yang berlokasi syuting di Bandung ini akan tayang mulai 6 Februari 2022. (Arie)