FILM  

Marry Me, Film ‘Comeback’ Jennifer Lopez Bergenre Komedi Romantis

Jakarta, Nusantarapos – Sempat vakum di dunia layar lebar, Jennifer Lopez ‘comeback’ lewat film bergenre komedi romantis berjudul Marry Me. Jlo, beradu akting dengan aktor Owen Wilson dan penyanyi latin Maluma.

Film ini menceritakan tentang bintang pop Kat Valdez (Jlo) yang berencana menikah dengan sang kekasih Bastian (Maluma) di atas panggung dengan disaksikan ratusan penonton hingga disiarkan secara langsung di televisi. Namun, sebelum dia naik ke panggung, Kat mengetahui kalau Bastian sempat selingkuh dengan asisten pribadinya.

Kat yang masih shock dengan kabar tersebut, tetap memberanikan diri naik ke panggung sambil menahan tangis. Tidak disangka, dia malah menunjuk seorang fans yang menontonnya bernama Charlie (Owen Wilson) naik ke atas panggung untuk menikah dengannya.

Pernikahan tersebut membuat geger dunia. Pasca menikah, Kat yang hidupnya selalu disorot media berusaha untuk masuk dalam kehidupan sang suami yang berprofesi sebagai guru Matematika dan punya seorang anak perempuan. Mereka menjadi lebih dekat, dan benih-benih cinta pun muncul.

Namun di tengah perjalanan, ada konflik perbedaan di antara mereka yang membuat mereka sempat berpisah sementara. Bagaimana akhir hubungan mereka?

Pengambilan gambar Merry Me sangat menonjolkan aura kecantikan alami Jlo. Alur cerita pun terasa tidak membosankan karena adegan komedi beberapa kali muncul bahkan hingga jelang film ini berakhir.

Kemampuan akting Jlo sangat memukau, bahkan tatapan matanya terasa ikut berakting. Chemistry dengan Owen Wilson juga begitu kuat. Marry Me memang film romantis yang patut ditonton. Tayang di bioskop mulai Jumat, 11 Februari 2022. (Arie)