TMMD  

MENGANGKUT MATERIAL SEMEN DENGAN MENGGUNAKAN DOMPENG

Salah satu faktor utama dan yang paling utama untuk mendukung  memperlancar pekerjaan di lapangan tidak terlepas dari ketersediaan bahan material yang di butuhkan manakalah material tidak siap maka menghambatlah seluruh kegiatan artinya target waktu yang di alokasikan ke mungkinan meleset atau tidak tepat nah muda2han hal ini tidak terjadi sehingga apa yang menjadi target tetap tercapai.

TMMD ke-104 Kodim 1407/Bone yang berlangsung di Desa Lallatang Kec. Duaboccoe Kab. Bone meliputi pembangunan infrastruktur jalan,  jembatan, Dekker, Talud dan gorong-gorong, di harapkan semuanya harus tuntas sehingga masyarakat bisa menikmatinya untuk memperlancar perekonomian mereka dan segala aktipitas mereka setiap hari.

Serma syamsuddin alias kepala tukang mengungkapkan semakin cepat  pendistribusian bahan material  akan semakin cepat proses pengerjaan baik itu pembuatan jembatan,talud,gorong-gorng dll.
Salah satu faktor pendukung untuk memperlancar pekerjaan tidak terlepas dari ketersediaan bahan,” ungkapnya.

Pelaksanaan TMMD ke 104 di Desa Lallatang kec.Duabboccoe untuk akhir2 ini cuacanya sering hujan akhirnya berlumpur sehingga memerlukan extra tenaga bahkan fikian yang mampu menuntaskan kira2 apa yang menjadi solusinya sehingga pembangunan tetap lancar dengan tidak menyia2kan waktu yang ada.muda2han Tuhan senan tiasa meberikan petunjuk,kesehatan,
kekuatan,serta keselamatan sehingga segala kegiatan yang sudah menjadi tanggung jawab bersama dapat tuntas sesuau target.
Bone Rabu 13/03/19