TMMD  

Danramil 02 Dua Boccoe Kapten Inf.Yusuf selaku pengawas lapangan

Program kerja TMMD 104 T.A 2019 Kodim 1407/Bone di Desa Lallatang Kec.Dua Boccoe Kab.Bone, tidak hanya berupa pembersihan, pembentukan badan jalan dan pengerasan jalan serta pembuatan jembatan dan pembuatan talud, tetapi juga diwarnai dengan pembuatan duiker atau gorong gorong, seperti yang nampak terlihat anggota satgas sedang memasang mal pembuatan duiker. Rabu (13/03/2019).

Pembuatan duiker ataupun gorong gorong tersebut nantinya akan dilewati oleh aliran air ketika hujan turun, sehingga tidak menggenangi badan jalan,yang sudah dibuat oleh anggota satgas TMMD,atau bisa juga mengaliri persawahan dan perkebunan milik warga Desa Lallatang.

Danramil 02 Dua Boccoe Kapten Inf.Yusuf selaku pengawas lapangan TMMD,mengungkapkan “pembuatan duiker akan secepatnya kami selasaikan dan sebentar lagi akan rampung semua, begitu juga dengan pembangunan fisik lainnya, beliau juga menambahkan kalau kegiatan TMMD ini Insya Allah bisa selesai dengan rencana, mengingat cuaca yang mendukung serta semangat anggota satgas bersama masyarkat saling bahu membahu bergotong royong dalam bekerja”pungkasnya.

Semoga kegiatan pembangunan melalui TMMD Kodim 1407/Bone di Desa Lallatang ini, menjadi motivasi dan semangat baru didalam meningkatkan kesejahteraan bagi warga Desa Lallatang, dan juga TNI selamanya selalu dihati rakyat.