GOSIP  

Angel Lelga Luncurkan Angel Crypto, Ini Alasannya!

Jakarta, Nusantarapos – Aktris Angel Lelga meluncurkan mata uang digital, yakni crypto token miliknya bernama Angel Token. Tak sendiri, dia dibantu beberapa rekannya untuk mengembangkan bisnis barunya itu.

Angel mengatakan, “Sejak muda, saya diajarkan oleh orang tua pentingnya berinvestasi sejak dini, baik dalam bentuk tanah maupun properti. Dengan kemajuan era digital, saat ini berinvestasi crypto token lebih cepat dan sama untungnya dengan investasi tanah dan properti yang pada dasarnya memerlukan modal lebih besar, ” ujar Angle Lelga saat jumpa pers di Hollywings Senayan Park, Jakarta, Selasa (1/3/2022).

Alasan mantan istri Rhoma Irama ini berkecimpung di crypto token karena ingin mengajak masyarakat meraih keuntungan bersama, khususnya yang tertarik dengan mata uang digital.

“Yang pasti kami emang pengen sekali mengajak masyarakat yang pengen ikutan, pengen tahu crypto seperti apa. Tetapi kembalikan lagi, siapapun yang ingin merubah nasib. Kami dengan tim developer ingin riset dulu, pelajari dulu, kalau kita pelajari kanan kiri pasti kita paham. Tapi kita berfikir apa resikonya, apa keuntungannya,” terang Angel.

Dia pun akan memfokuskan diri di bisnis barunya ini dan rehat sejenak dari karirnya di dunia hiburan.

“Untuk saat dekat nggak dulu, saya harus fokus dulu karena ini nggak main-main. Saya bicara nasib orang dulu nggak hanya saya, tapi kalau ada bayaran lebih besar (di dunia hiburan) ya kita liat dulu,” pungkasnya. (Arie)