TMMD  

Jalan yang dibangun di Desa Lallatang sejak hari pertama pelaksaan TMMD

Bone,- Masyarakat Desa Lallatang, kini bisa bernapas lega. Pasalnya, jalan penghubung antara desa sudah hampir rampung dikerjakan oleh personil satgas TMMD ke 104 tahun 2019 Kodim 1407/Bone, Rabu (13/3/2019).

Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin selaku Dansatgas TMMD mengatakan, pembangun jalan didesa Lallatang adalah salah satu program pembangunan fisik yang dilaksanakan dalam program TMMD ke 104 Kodim 1407/Bone tahun 2019.

Dandim menjelaskan, dalam program TMMD ke 104 terdapat tiga desa di Kabupaten Bone yang menjadi sasaran TMMD yaitu Desa Lallatang, amali dan laponrong, Kecamatan Duaboccoe.

Jalan yang dibangun di Desa Lallatang sejak hari pertama pelaksaan TMMD itu, kini sudah hampir rampung. Meski belum tuntas 100 persen, jalan tersebut sudah bisa dilalui baik pejalan kaki, kendara roda dua dan roda empat. Warga Desa Lallatang sudah mulai mencoba melintasi jalan tersebut dan warga cukup senang menyambut kehadiran jalan.

Dandim berharap dengan dibangunnya jalan penghubung antar desa dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, melalui sektor pertanian dan perdagangan dengan kelancaran alur distribusi barang yang saat ini mulai dirasakan warga.