Sekuel Hayya 2 “Dream, Hope & Reality” Mulai Tayang 24 Maret 2022

Jakarta, Nusantarapos – Sukses meraih 750 ribu penonton pada film Hayya The Power of Love (2019), Warna Pictures kembali merilis sekuel berjudul Hayya 2 “Dream, Hope & Reality”.

Dengan dream, tentu saja Hayya kembali mengingatkan impian setiap anak untuk bebas dan merdeka, sesuatu yang masih impian di benak anak Palestina. Berpegang pada Hope atau harapan, kita punya semangat untuk tetap melangkah untuk meraih impian. Dan dengan melihat reality atau kenyataan, kita menyadari bagaimana bertindak untuk mencapai impian.

Film ini dibintangi oleh Amna Shahab, Dhini Aminarti, Dimas Seto, Donny Alamsyah, Ria Ricis, Fauzi Baadilah, Adhin Abdul Hakim, Hamas Syahid, Yusuf Ozkan, Meyda Sefira, Humaidi Abas, Erick Yusuf, Oki Setiana dewi dan Cholidi Assadil Allam, Aquino Umar.

Ditemui awak media usai Press Screening Hayya 2 “Dream, Hope & Reality”, Asma Nadia selaku Produser mengatakan bahwa sebagian penjualan tiket dan buku akan didonasikan untuk anak-anak Indonesia. Diketahui, film sebelumnya Hayya The Power of Love telah berhasil menyumbangkan Rp 2,7 Milyar dari hasil keuntungan untuk membantu Palestina, lembaga sosial serta korban bencana.

“Mudah-mudahan dari keuntungan tiket kami bisa menggulirkan kebaikan yang sama. Selain untuk Palestina, akan diperuntukan yatim piatu Covid yang kehilangan. Film bisa menjadi media yang kuat untuk menggalang donasi, ” ujarnya di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Sabtu (12/3/2022).

Sementara itu, sebagai pemeran utama Dimas Seto bersyukur dapat bermain di film yang disutradarai Jastis Arimba ini.

“Alhamdulillah saya dikasih kesempatan main di film yang banyak mengandung nilai kebaikannya, mudah-mudahan bisa disebarkan, ” tuturnya.

Film Hayya 2 “Dream, Hope & Reality” mulai tayang di bioskop 24 Maret mendatang. (Arie)

Penulis: Arie Editor: Djoko Wiyono