DAERAH  

Resmikan Gedung PPNI, Mas Syah Berharap Perawat Trenggalek Semakin Sejahtera

TRENGGALEK, NUSANTARAPOS – Butuh waktu sekitar dua tahun, Gedung Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) diresmikan. Peresmian gedung sendiri dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhamad Natanegara, Senin (24/3/2022).

Pembangunan gedung yang bakal digunakan sebagai kantor PPNI sendiri membutuhkan waktu 2 tahun karena anggaran yang diperoleh merupakan swadaya, mulai dari pembelian tanah hingga proses pembangunan.

“Semoga kantor baru PPNI ini dapat menjadi simbol kebangkitan perawat,” kata Mas Syah sapaan akrab Wakil Bupati Trenggalek itu.

Selain itu, Mas Syah juga berharap dengan kantor baru ini, PPNI bisa mengayomi seluruh anggotanya. Semoga ini membawa manfaat untuk Kabupaten Trenggalek dan untuk perawat. Mengingat organisasi ini bisa membawa kesejahteraan perawat di Kabupaten Trenggalek.

Terkait dengan perawat, sudah pasti merupakan sebuah profesi yang sangat mulia. Keberlangsungan fasilitas kesehatan tentunya tidak lepas dari peran serta profesi perawat. Maka dari itu, pihaknya sangat mendukung kinerja profesi ini secara profesional.

“Selain kesejahteraan, tentunya harus dapat melayani masyarakat dengan maksimal. Karena perawat merupakan profesi yang sangat mulia,” pungkasnya. (Rudi)

Penulis: Rudi