FILM  

Vino Bastian dan Aurelie Moeremans Jadi Pasutri yang Bertukar Jiwa di Film Baby Blues

Jakarta, Nusantarapos – MPV Pictures bersama Maxstream menghadirkan film bertemakan keluarga dengan sentuhan retro berjudul Baby Blues arahan sutradara Andi Bachtiar Yusuf.

Film ini menceritakan tentang kehidupan Dika (Vino G. Bastian) dan Dinda (Aurelie Moeremans), sebagai suami istri muda yang baru mempunyai seorang bayi perempuan. Penyesuaian yang mereka lakukan sebagai orang tua baru kerap diwarnai dengan pertengkaran yang merenggangkan hubungan mereka. Ditambah pula dengan sikap mertua rewel, Ibu Tari yang selalu ikut campur dengan urusan mereka membuat emosi Dinda pun meledak. Rentetan pertengkaran sekaligus kelelahan mengurus bayi akhirnya membuat Dinda mengalami baby blues. Di saat emosi memuncak, keajaiban terjadi, jiwa Dinda dan Dika pun bertukar.

“Waktu pertama kali ditawari sinopsis film ini saya udah tertarik sih. Karakter ini bukan hal yang baru sih di dunia film, di luar negeri sudah ada cerita seperti ini, ” ujar Vino saat Press Screening Baby Blues di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Jumat (17/3/2022).

Dia juga mengungkapkan bahwa sangat sulit menjadi perempuan dengan tubuh laki-laki. Vino pun berusaha berakting dengan penjiwaan dan rasa, sehingga aura perempuannya muncul secara alami.

“Dika sampai nangis, itu yang bikin susah. Ketika dia nangis ini laki-laki atau perempuan. Bukan gesturenya yang dibuat, tapi rasanya yang dibawa ke penonton, ” ungkap Vino.

Sementara itu, Aurelie Moeremans yang mendapat tantangan menjadi seorang ibu muda juga mengungkapkan, bahwa dirinya sama sekali tidak memahami cara mengurus bayi. Untuk mendalami peran sebagai Dinda, gadis 28 tahun ini banyak bertanya kepada ibunya.

“Untuk pengalaman sih belum ada, belum pernah mengalami hamil punya anak. Tapi aku banyak tanya sama mama, ” jelasnya.

Baby Blues juga dibintangi oleh Ratna Riantiarno, Aids Nurmala, Mathias Muchus, Erick Estrada, Abdurahman Arif, Rigen Sih, Ence Bagus dan Vita Mariana. Film ini mulai hadir di bioskop 24 Maret 2022. (Arie)

Penulis: Arie Editor: Djoko Wiyono