DAERAH  

Pemuda Pancasila Berikan Sumbangan Kepada 100 Anak Yatim dan Dhuafa

PP Bandar Kedung Mulyo
PP Bandar Kedung Mulyo Saat Selesai Beri Santunan

JOMBANG, NUSANTARAPOS, -Hari ini, Minggu (20/3/22), Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bandar Kedung Mulyo beserta jajarannya melakukan kegiatan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa.

Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 100 Anak Yatim dan Dhuafa, juga dihadiri langsung oleh Ketua Cabang Pemuda Pancasila kabupaten Jombang Gus Sentot. Disamping meriah, acara santunan cukup hikmat dan disambut antusias oleh warga setempat serta perasaan haru dari para penerima santunan yaitu para Anak Yatim dan Dhuafa.

Gus Sentot yang juga merupakan Anggota DPRD kabupaten Jombang dari Fraksi Partai Demokrat Begitu senang dan merasa bersyukur atas terselenggaranya acara ini dan menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada Pimpinan Anak Cabang yang dapat melaksanakan kegiatan mulia dan peduli terhadap sesama.
“Kegiatan seperti ini dapat dilakukan terus menerus rutin demi membantu masyarakat miskin dan anak Yatim. ” katanya.

Disisi lain Sujatmiko juga mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Ketua PP Jombang dan seluruh peserta yang Hadir.

Dirinya berharap, kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa ini dapat Rutin bergilir di desa – desa di wilayah kecamatan Bandar Kedung Mulyo. Selanjutnya tepat pukul 11.00, kegiatan Santunan Anak yatim dan dhuafa ditutup dengan Doa serta foto bersama.

Penulis: MUIZZUNEditor: JOKO