FILM  

Vidio Merilis Perjalanan Eksklusif Boy Group UN1TY di Turki

Jakarta, Nusantarapos – Vidio sebagai platform streaming nomor satu di Indonesia, tak henti-hentinya menyajikan konten menarik bagi masyarakat. Kali ini, Vidio merilis variety reality show terbaru yang akan menayangkan perjalanan boy group Indonesia yang sedang naik daun, UN1TY.

Vidio Eksklusif ini akan dikemas dalam bentuk travel series reality show yang berjudul UN1TRIP: Goes To Turkiye dimana UN1TY akan mengajak penonton untuk menikmati keunikan serta keanekaragaman budaya dunia yang dikemas dalam perjalanan delapan anak muda. UN1TY merupakan sebuah boy group Indonesia yang dibentuk oleh Patrick Effendy dan FAS Indonesia melalui 1 ID Music Project.

Nama “UN1TY” dipilih untuk melambangkan kerja sama tim dan nilai kebangsaan “Bhineka Tunggal Ika” sebagai kekuatan dalam pemersatu bangsa Indonesia atas nama musik. Vidio Eksklusif UN1TRIP – Goes To Turkiye ini akan menyajikan aneka permainan dan tantangan yang menguji kerjasama UN1TY.

Selain itu, acara ini juga akan dibalut dengan keindahan pemandangan dan keanekaragaman Turki. Lewat acara ini, kekompakan dan kerjasama antar anggota UN1TY akan diuji untuk memaknai arti grup mereka sebagai “rumah”.

Eva Stephanie SVP of Content Vidio mengatakan, “Vidio Eksklusif UN1TRIP – Goes to Turkiye ini merupakan salah satu variety reality show Vidio, yang menghadirkan tema keeratan hubungan persahabatan dan kekeluargaan yang terjalin antara member UN1TY. Kekuatan UN1TRIP – Goes To Turkiye diharapkan dapat menarik perhatian dan antusiasme penonton muda khususnya penggemar musik dan boy group, yang relate dengan cerita, perjalanan, dan petualangan mereka,” jelasnya.

Episode baru akan tayang setiap hari Selasa dan Jumat pukul 16.00 WIB mulai 29 Maret 2022. (Arie)