TMMD  

Danrem 141 Toddopuli tiba di Lokasi TMMD

Bone,- Kunjungan Kerja Danrem 141 / Toddopuli Kolonel Inf Suwarno ke lokasi TMMD ke 104 di Desa Lallatang, Rabu(13/3/2019).

Danrem 141 / Toddopuli Kolonel inf Suwarno di dampingi oleh Dandim 1407/Bone Letkol inf Mustamin, Danramil 05 ulaweng, Camat Duaboccoe dan kepala desa Lallatang tiba di lokasi TMMD.

Dalam kunjungan kerja kali ini Danrem 141 Toddopuli singgah dikotis selanjutnya meninjau ke lokasi sasaran fisik TMMD yang berada didesa Lallatang.

Danrem menanyakan banyak hal, mulai dari tahap persiapan, kesiapan anggota satgas TMMD, makan dan tempat tinggal anggota, kaporlap anggota, alat dan peralatan yang digunakan selama pelaksanaan TMMD dan kendala kendala yang di hadapi selama berlangsungnya satgas TMMD ke 104 ini.

Dan beliau menghimbau kepada personil yang terlibat TMMD ini baik dari TNI, polisi dan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, karna kesehatan merupakan faktor utama dalam menjalankan aktifitas sehari hari.

Diselah selah kunjungan tersebut Danrem 141 Toddopuli menyampaikan bahwa pentingnya program TMMD ini dilaksanakan adalah disamping mensukseskan program kerja TNI juga untuk mempermudah akses warga desa lallatang yg selama ini terkendala oleh jalan dan jembatan yg kondisinya rusak berat.

Danrem 141 Toddopuli mengucapkan terima kasih kepada pihak pihak yang terkait secara langsung dan maupun tidak langsung atas kelancaran pelaksanaan TMMD ke 104 kali ini, ungkapnya.