FILM  

Assalamualaikum Calon Imam 2 Tayang Selama Ramadan di Viu

Jakarta, Nusantarapos. Viu, layanan streaming video OTT pan-regional dari PCCW, hari ini mengumumkan musim kedua dari Assalamualaikum Calon Imam menjelang awal tamadhan. Serial romantis ini akan tayang perdana pada 1 April 2022 secara global di 16 negara di mana Viu beroperasi.

Varun Mehta, Country Head, Indonesia – Viu, mengungkapkan, “Assalamualaikum Calon Imam sukses luar biasa di musim pertama, tidak hanya di Indonesia, juga di seluruh wilayah di mana Viu berada. Pesan-pesan tentang kepercayaan, cinta, keluarga, persahabatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian hidup tentu akan menjadi inspirasi dalam mempererat hubungan kita dengan orang-orang terkasih. Kami berharap ini juga membawa sukacita bagi segenap Viu’ers sepanjang Ramadhan ini,” ujarnya, Kamis (31/3/2022).

Assalamualaikum Calon Imam (S1) diadaptasi dari kisah berjudul sama karya Ima Madaniah. Indra Gunawan, yang menyutradarai Season 1, dan Prized Production kembali terlibat dalam season ini. Serial peraih sejumlah penghargaan internasional ini menampilkan Miller Khan, sebagai Dr. Alif, dan Mentari De Marelle, sebagai Fisya, yang kembali tampil dengan peran utama mereka.

Pada musim kedua, Anda akan menjumpai sejumlah karakter baru yang diperankan bintang-bintang top, seperti Marthino Lio, Roy Sungkono, Rizky Alatas dan Indah Kusuma.

Assalamualaikum Calon Imam Season 2 melanjutkan kisah cinta antara mahasiswa cantik dan profesornya yang gagah dalam babak baru kehidupan sebagai pasangan muda dengan berbagai ujian. Perjalanan asmara di season 2 ini dibumbui drama rumah sakit yang menyentuh keharmonisan pernikahan. (Arie)