judul gambar
GOSIP, TV  

Para Pencari Tuhan Jilid 15 Hadirkan Wajah Baru, Deddy Mizwar Bilang Begini

Jakarta, Nusantarapos – Bulan ramadhan tahun ini, SCTV kembali menghadirkan Para Pencari Tuhan jilid 15 Ke Surga Yuk! Sejumlah wajah baru akan menghiasi sinetron berjumlah 30 episode itu.

Pemain baru yang terlibat antara lain Dinda Kirana, Salma Paramitha, Maudy Koesnaedi dan Tio Pakusadewo.

Deddy Mizwar selaku Produser dan tokoh utama di PPT mengatakan bahwa pemilihan pemain di jilid 15 ini membutuhkan proses panjang.

“Dalam sebuah proses, untuk menentukan yang memainkan tokoh-tokoh tertentu ini sungguh lama. Tokohnya sangat unik dan harus memiliki kemampuan, ” ujarnya saat jumpa pers daring bersama awak media, Kamis (31/3/2022).

Menurut Deddy, setiap pemain yang mewakili karakter di PPT haruslah orang yang tepat, terlebih setiap tokoh membawa cerita sendiri.

“Saya memilih aktor-aktor yang saya yakini dan yang muda-muda mampu. Alhamdulillah mereka bermain sangat baik dan ini yang membuat saya gembira menjalani syuting dan menyiapkan konsep kreatif dari episode 1-30, ” ungkapnya.

Tak hanya soal pemain, PPT jilid 15 Ke Surga Yuk! yang berdurasi 90 menit ini juga hadir dengan cerita baru yang tak kalah menarik dengan jilid sebelumnya. Hal ini dimaksud Deddy agar penonton tidak bosan.

“Setiap tahun ini sudah masuk ke jilid 15, kalau tidak ada sesuatu yang baru ini akan menurun dan penonton akan bosan. Karena itulah harus muncul ide ide baru yang saya sampaikan ke penulis, ” terang Deddy Mizwar. (Arie)

Penulis: ArieEditor: Joko Wiyono