PEMILU  

Dua Cawabup Lampura Terima Hasil Nomor Urut Pemilihan

Lampung Utara, Nusantarapos.co.id – DPRD Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar Sidang Paripurna terkait tahapan Pemilihan Calon Wakil Bupati (Cawabup) sisa masa jabatan 2019-2024 di ruang Sidang Paripurna Sekretariat DPRD Kabupaten setempat, Senin (4/4/2022)

Dalam Sidang Paripurna tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Lampura, Romli, didampingi Wakil Ketua I, Madri Daud, Wakil Ketua II, H. Dedi Sumirat dan Wakil Ketua III Joni Saputra.

Hadir pula, Bupati Lampura, H. Budi Utomo beserta jajarannya dan perwakilan Forkopimda Lampura dan juga dua Cawabup Lampura, yakni, Ardian Saputra, dari Kader Partai Nasdem dan William Mamora, dari Kader partai Gerindra.

Dalam kegiatan itu, Panitia Pemilihan Wakil Bupati menyampaikan laporannya yang disampaikan langsung oleh Juru Bicara Panlih, Hj. Sandi Juwita. Selanjutnya masing-masing Cawabup melakukan pengambilan nomor urut pemilihan.

“Alhamdulillah, masing-masing calon telah mengambil nomor, dan secara resmi Ardian Saputra, mendapatkan nomor urut satu dan William Mamora, dengan nomor urut dua,” kata Sandi Juwita.

Kemudahan, acara Sidang Paripurna dilanjutkan dengan gladi bersih, pemilihan wakil bupati di ruang sidang paripurna DPRD Lampura. (RH)

Penulis: Hafidz Editor: Arie Septiani