Bulan Puasa, Kapolres Banggai Ajak Personil Tingkatkan Ketaqwaan

BANGGAI,NUSANTARAPOS,-Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, mengajak seluruh personelnya untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa, terlebih selama bulan suci ramadan.

Hal itu disampaikan AKBP Yoga saat memberikan sambutan kepada personelnya dalam kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an 1443 hijriah/2022 Masehi di Masjid Ar-Rahman Polres Banggai, Selasa (19/4/2022) sore.

Peringatan Nuzulul Qur’an kali ini mengambil teman “Dengan Hikmah Nuzulul Qur’an Kita Gapai Ketaqwaan Melalui Peningkatan Kepedulian Sosial Menuju Polri Presisi”.

Orang pertama di Polres Banggai ini mengungkapkan, bahwa Al Quran sebagai pedoman dan petunjuk untuk melakukan setiap hal di jalan yang benar dalam menciptakan kedamaian.

Untuk itu, Orang pertama di Polres Banggai ini berharap hengan hikmah Nuzulul Quran, diharapkan dapat membentuk akhlak Personel Polri yang berjiwa sosial dengan kepribadian humanis dalam melaksanakan tugas.

“Saya berharap personil Polres Banggai yang beragama islam dapat selalu menghadirkan Al Quran dalam setiap pelaksanaan tugas dan sebagai pedoman dan petunjuk untuk menggapai keridohannyaā€¯ harap AKBP Yoga.

Perwira pangkat dua melati ini pun mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Nuzulul Qur’an ini yang berjalan dengan baik.

“Semoga kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT sehingga menjadi ladang amal bagi kita semua yang hadir di masjid ini,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta SH, para pejabat utama, para perwira serta seluruh anggota Polres Banggai.

Dalam kegiatan ini diawali dengan pembacaan Qalam Illahi oleh Ustadz Zainul Rohman dan dilanjutkan dengan hikmah Nuzulul Qur’an yang sampaikan oleh Ustad Ramli Hasan.

Kegiatan berakhir dengan buka puasa bersama dan salat magrib hingga salat tarawih berjamaah.

Editor: RAMLI