DAERAH  

Kajari Kabupaten Malang Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim

Pembagian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu oleh Kajari Kabupaten Malang (Foto: Steven)

KEPANJEN,NUSANTARA POS,- Di bulan Ramadhan 1422H yang penuh berkah ini Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang Dr. Diah Yuliatuti, S.H.,M.H. beserta para jajarannya berbagi kasih dengan para anak yatim dan pembagian takjil bagi para pengendara motor di Desa Panggungrejo, Malang, Kamis (21/4/22).

Acara dimulai setelah ba’da Ashar dengan didahului dengan membagikan takjil bagi para pengendara kendaraan bermotor di depan gedung Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada para anak yatim , tausiah dan diakhiri dengan berbuka bersama dengan segenap para jajaran staf di Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang.

Dr. Diah Yuliastuti berharap di bulan Ramadhan ini bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Malang dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah.

“Harapan saya supaya dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah S.W.T. dan mendekatkan diri antara kejaksaan dengan masyarakat yang kurang beruntung khususnya anak yatim serta meningkatkan rasa solidaritas para personil kejaksaan. Dan lebih banyak berbuat baik dibulan ramadan yamg penuh berkah ini agar semakin dilipatgandakan pahala kita semua oleh ALLAH SWT,” katanya.

Para pengendara yang melewati jalan tersebut sangat antusias serta mengucapkan banyak terimakasih karena mereka dapat menikmati buka puasa tanpa harus repot terlambat untuk berbuka.

Penulis: STEVENEditor: JOKO