TV  

Libur “Lebaran Penuh Cinta”, SCTV Tayangkan Parade Film Box Office Indonesia

Jakarta, Nusantarapos – Menemani Hari Raya Idul Fitri 1443 H pemirsa, SCTV akan menghadirkan parade Film Layar Lebar Spesial Lebaran yang akan menemani pemirsa melewatkan libur Lebaran mulai 2 – 8 Mei 2022.

“Lebaran penuh cinta. Kita pengen lebaran itu feel-nya terbebas, merdeka kembali setelah kita berpuasa seperti terlahir kembali. Kita menghadirkan film yang bisa memberikan kegembiraan di ruang keluarga pemirsa. Sebagian besar komedi, ” kata Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV melalui virtual, Jumat (22/4/2022).

Setelah penayangan LIVE Shalat Idul Fitri 1443 H pada hari Senin, 2 Mei 2022 pukul 07.00 WIB, film “Yowis Ben” hadir menjadi pembuka dari rangkaian film layar lebar di SCTV. “Yowis Ben” akan tayang pada Senin, 2 Mei 2022 pukul 12.00 WIB. Film yang dirilis pada tahun 2018 ini berkisah tentang Bayu, anak seorang tukang pecel bersama dengan teman-teman sekolahnya berniat untuk membuat sebuah grup musik. Dilanjutkan dengan “Yowis Ben 2” pada pukul 14.00 WIB. Kali ini, Bayu dan teman-temannya diceritakan telah lulus SMA. Mereka pun berusaha untuk merintis karir sebagai grup musik dengan pergi ke Bandung.

Masih di hari yang sama film “Gundala” siap menghibur pemirsa pada pukul 23.00 WIB. Kemampuan akting sederet aktor serta aktris papan atas diantaranya Abimana Aryasatya (Sancaka), Rio Dewanto (Sangaji), Tara Basro (Wulan), Lukman Sardi (Ridwan), Bront Palarae (Pengkor), Faris Fadjar Munggaran (Awang) tersaji apik dalam film ini.

Esok harinya di Selasa, 3 Mei 2022 film drama romantis Indonesia tahun 2018 yang disutradarai oleh Fajar Bustomi sekaligus sang penulis Pidi Baiq yakni “Dilan 1990 Extended” tayang pukul 12.00 WIB dilanjutkan dengan series keduanya di tahun berikutnya “Dilan 1991 Extended” pukul 14.30 WIB. Alur cerita cinta yang mendebarkan dari pasangan muda-mudi di tahun 90an yang dibalut dengan kemampuan akting Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla serta pemain pendukung lainnya membuat film “Dilan 1990” berhasil meraih beberapa penghargaan, diantaranya Film Layar Lebar paling Ngetop pada ajang “SCTV Award 2018”.

Ge Pamungkas, Yuki Kato, Babe Cabita, Mamat Alkatiri, Arief Didu, Asri Welas dan Romaria Simbolon juga akan mewarnai layar kaca SCTV pada libur Lebaran tahun ini dalam film “Kapal Goyang Kapten”. Sebuah film komedi tanah air garapan Raymond Handaya sukses menarik penikmat film layar lebar.

Selain akting menggelitik dari para pemain film “Kapal Goyang Kapten”, pemirsa juga akan semakin terhibur dengan aksi yang mengundang gelak tawa dari aktor Aliando Syarief, Adipati Dolken dan Randy Danistha di seri ketiga grup komedi legendaris Indonesia yakni film “Warkop DKI Reborn 3” tayang hari Rabu, 4 Mei 2022 pukul 14.00 WIB.

Setelah menyaksikan film komedi Indonesia, pemirsa SCTV juga disuguhkan dua judul film dengan genre drama keluarga yakni “Keluarga Cemara” pada hari Minggu, 8 Mei 2022 pukul 12.00 WIB dan serta film “Dancing In The Rain” yang tayang perdana di layar kaca akan hadir pada pukul 14.00 WIB.

Selanjutnya, Film Spesial Lebaran SCTV akan ditutup dengan film “Dancing In The Rain”, sebuah film besutan sutradara Rudi Ariyanto yang dibintangi Dimas Anggara (Banyu), Bunga Zainal (Kinara), Deva Mahenra (Radin), dan Christine Hakim (Eyang Uti).

Selain menyuguhkan rangkaian film box office tanah air, SCTV juga tetap menghadirkan pertandingan sepak bola bergengsi kelas dunia. Diantaranya English Premier League (Liga Inggris), yang akan mempertemukan klub Manchester United dengan kontranya Brentford hari Selasa, 3 Mei 2022 pukul 01.30 WIB. Sementara Liverpool akan bertarung melawan Spurs, hari Minggu, 8 Mei 2022 pukul 01.15 WIB. Dari ajang UEFA Champions League, SCTV akan hadirkan semifinal 2nd leg antara Villarreal vs Liverpool pada hari Rabu 4 Mei 2022 pkl 01.30 WIB dan Kamis, 5 Mei 2022 pukul 01.30 WIB antara Real Madrid vs Manchester City.

Puncaknya, SCTV yang berada di bawah naungan Surya Citra Media (SCM), sebagai pemegang hak siar tayangan FIFA World Cup Qatar 2022™ pastinya akan menghadirkan sejumlah pertandingan bergengsi dari ajang olahraga terakbar ini. Pemirsa setia SCTV juga dapat melihat ulasan berita seputar gelaran Piala Dunia serta perkembangan terkini mengenai FIFA World Cup Qatar 2022™ melalui tayangan program berita Liputan6 Pagi pukul 04.30 WIB dan Liputan6 Siang pukul 11.30 WIB.

Selama libur Lebaran, sinetron-sinetron unggulan SCTV juga akan tetap hadir menghibur permisa. Sinetron “Pelangi Untuk Nirmala” akan hadir mulai pukul 15.30 WIB yang dilanjutkan dengan sinetron “Love Story The Series” pukul 17.00 WIB kemudian sinetron “Dewi Rindu” pada pukul 19.15 WIB“, serta “Buku Harian Seorang Istri” yang senantiasa hadir pada pukul 21.15 WIB.