Jelang Hari Raya Polres Deiyai Gencar Laksanakan Ops Bina Kusuma

DEIYAI, NUSANTARAPOS – Dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H / 2020 M, Polres Deiyai gencar melaksanakan Operasi Bina Kusuma Cartenz guna mencegah tindakan premanisme dilingkungan masyarakat yang dipimpin langsung oleh KBO Sat Binmas Polres Deiyai Ipda Mashellios M. Sawen didampingi empat personel Sat Binmas.

Pada kesempatannya KBO Sat Binmas, Selasa (26/04) mengatakan, “Pada hari ini Polres Deiyai melaksanakan Ops Bina Kusuma Cartenz 2022 dengan sasaran tindak premanisme dilingkungan masyarakat.Dalam Operasi ini kami lebih memfokuskan pada kegiatan yang melanggar hukum seperti Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), kejahatan yang ada dijalanan, para geng motor, Miras (Minuman Keras) serta tempat-tempat prostitusi.”

Ia melanjutkan, selain untuk mencegah terjadinya tindak pidana dijalanan juga untuk mencegah premanisme menjelang hari Raya Idul Fitri.

Dalam pelaksanaan operasi tersebut juga memasuki rumah-rumah karaoke yang ada di wilayah kabupaten Deiyai dan memberikan imbauan kepada pemilik sekaligus pengunjung agar dapat membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan diwilayah kabupaten Deiyai.

Penulis: USMANEditor: JOKO