TMMD  

Program TMMD yang melibatkan berbagai instansi dan komponen masyarakat

Watampone – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019 Berbagai cara dilakukan untuk selalu menciptakan sinergitas diantara TNI, POLRI, dan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh jajaran anggota Satgas TMMD,anggota Polri,dan warga masyarakat Desa Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe melaksanakan kegiatan Bakti TNI dalam rangka TMMD ke 104 TA. 2019, Rabu(13/03/2019).

Kegiatan tersebut merupakan perwujudan dari sinergitas antara TNI, Polri, dan masyarakat.

Terlihat anggota Satgas TMMD dan Polri bahu membahu dengan warga sedang mengaduk semen dalam program fisik TMMD ke 104 tahun 2019.seperti pembuatan talul,peningkatan jalan dan pembangunan jembatan.

Program TMMD Kodim 1407/Bone dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam upaya memberdayakan wilayah pertahanan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, guna mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dalam menghadapi hakekat ancaman yang ada.

Program TMMD yang melibatkan berbagai instansi dan komponen masyarakat ini, diharapkan dapat membantu mewujudkan aspirasi dan kepentingan masyarakat di pedesaan.