DAERAH  

Satuan Intelkam Polres Deiyai Silaturahmi Ke Pihak Supervisor PLN Deiyai

DEIYAI, NUSANTARAPOS, – Satuan intelkam Polres Deiyai silaturahmi ke Supervisor PLN untuk membahas kesiapan pihak PLN dalam mengantisipasi pemadaman listrik pada hari raya idul fitri 1441 H, Rabu (27/04/2024)

Kordinasi  yang dilakukan oleh  anggota Satuan Intelkam Polres Deiyai kepada pihak PLN, Yitno, sebagai Supevisor di PLN membahas kesiapan pihak PLN dalam mengantisipasi pemadaman Listrik pada waktu umat muslim sedang melaksanakan sholat Ied sampai dengan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Dalam agenda silatuhrahmi Anggota Sat Intelkam  diterima secara langsung oleh suvervisor.

Dalam diskusi Yitno menyampaikan, “Saya sebagai Superveser PLN Cab. Deiyai akan tetap melakukan kesiap siagaan menjelang Hari Raya Idul fitri agar tidak ada gangguan listrik di waktu umat muslim melaksanakan  Lebaran,

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa sebenarnya untuk stock BBM pihaknya selalu update setiap hari untuk melaporkan pemakaian setiap harinya.

Ketersediaan BBM jenis Solar, lanjutnya, sampai saat ini masih cukup Dan stock masih 6.350 Liter dan ketersediaan pengiriman Terakhir menjelang Lebaran sampai Tanggal 30 April serta sekali permintaan dalam 1 minggu 3 kali dengan Jumlah 1 kali permintaan 26.000 Liter.

“Kalau untuk libur anggota SPBU hanya sampai Tanggal 3 Mei 2022 saja, jadi untuk ketersediaan BBM tidak ada terkendala  karna tanggal 4 sudah normal lagi, dan muda – mudahan tidak ada kendala, ” harapnya.

Meskipun sangat minim anggota PLN untuk berjaga di pos siaga yang pegawainya hanya 2 orang ditambah dengan tenaga pembantu 7 orang, namun pihaknya berusaha untuk meminta bantuan dari tim di enaro.

Penulis: USMANEditor: JOKO