DESA  

Bukber BMI Lampura Diwarnai Pemberian Sembako dan Santuni Anak Yatim

Lampung Utara, Nusantarapos.co.id – Bulan suci Ramadhan, merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan sekaligus momen yang tepat untuk berbagi antar sesama.

Melalui momen tersebut, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), membagikan sembako dan menyantuni puluhan anak yatim/piatu serta menggelar buka puasa bersama di pondok pesantren Al – Mursin Desa Mulang Maya, Kabupaten setempat, Jum’at (29/4/2022).

Ketua BMI Lampura, M. Aditya Hafidz Arafat, didampingi Sekretarisnya, Septiansyah mengatakan, bila Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian para pengurus BMI Lampura kepada anak yatim/piatu di bulan suci ramadhan, terlebih akan menyambut hari raya idul fitri.

“Ini merupakan bakti sosial BMI Lampung Utara dalam bingkai berbagi antara sesama, mulai dari menyantuni para anak yatim piatu, membagikan sembako serta dilanjutkan dengan buka puasa bersama,” kata Aditya Hafidz, seraya mengajak untuk meningkatkan taqwa dan bebagi rezeki kepada yang berhak menerima.

Senada juga disampaikan Sekretaris BMI, Septiansyah bahwa kegiatan bakti sosial ini rencananya akan menjadi agenda rutin BMI Lampura, khususnya menyantuni anak yatim/piatu dan kaum dhuafa.

“Ya, Insya Allah kegiatan ini akan menjadi agenda rutin kita di setiap tahunnya,” pungkasnya. (RH/GP)

Penulis: HafidzEditor: Arie Septiani