FORKI Lampura Dukung Hanibal Kembali Pimpin FORKI Lampung

Lampung Utara, Nusantarapos.co.id – Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (FORKI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menyatakan akan mendukung penuh Hanibal DAN VI Internasional, untuk kembali memimpin FORKI Provinsi Lampung 5 tahun ke depan.

Hal itu disampaikan, Ketua FORKI Lampura, H. Muhammad Erwinsyah. Ia bersama pengurus lainnya menyatakan dukungannya untuk Sensei Hannibal untuk memimpin FORKI Provinsi Lampung.

“Alhamdulillah, hasil rapat pengurus FORKI Lampung Utara, kami telah sepakat mendukung kembali Sensei Hanibal untuk memimpin FORKI Lampung Kembali,” kata Erwin, Selasa (10/5/2022).

Menurut pria pemegang DAN V Internasional ini, bila sejak tampuk kepemimpinan FORKI Lampung ditangan Sensei Hanibal, banyak atlit beladiri menjuarai hingga keluar negeri.

“Ya, ditangan Sensei Hanibal, Atlit-atlit bela diri FORKI Lampung, banyak menorehkan prestasi di laga kejuaraan nasional hingga internasional,” paparnya.

Ketua FORKI Lampura juga tak lupa mengajak seluruh FORKI di kabupaten lain untuk bersama-sama mendukung sosok pemimpin yang punya keinginan membesarkan dan mengharumkan FORKI. (RH)

Penulis: HafidzEditor: Arie Septiani