TMMD  

Melalui makan bersama ini juga dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan

Tim Satgas bersama masyarakat optimis bahwa pengerjaan jalan TMMD Lancar dengan waktu yang direncanakan.Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno dan
Dandim 1407/Bone selaku Dansatgas TMMD ke 104 menyempatkan diri untuk terjun langsung melihat beberapa kegiatan program TMMD diantaranya pengerjaan jalan, pengobatan gratis dan penyuluhan lainnya.rabu 13/03/19

Setelah melaksanakan beberapa kegiatan yang menguras banyak tenaga Danrem141/Tpbeserta rombongan Satgas TMMD bersama masyarakat makan siang bersama untuk menciptakan kebersamaan sambil beristirahat.

Dansatgas TMMD merasa kegiatan ini sangat menyenangkan walaupun makanan yang disediakan cukup sederhana. Namun dengan adanya kebersamaan dan kedekatan antara TNI dengan masyarakat khususnya segala kegiatan yang sulit menjadi mudah dan menyenangkan.
Dandim1407/Bone Letkol Inf Mustamin
mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin dan rasa kebersamaan antara TNI dengan masyarakat sekitar.

“Melalui makan bersama ini juga dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah terwujud bersama masyarakat serta sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan program TMMD ke 104” sebutnya.

Tidak hanya itu, Dandim juga menyebutkan kebersamaan dan kebahagiaan terlihat jelas dalam momen ini.
“kekompakan anggota Satgas TMMD akan terus dijaga untuk meningkatkan semangat kerja dalam membangun masyarakat desa Lallattang,” pesannya.