DESA  

Alumni 79 SMP Negeri 1 Jatibarang adakan Reuni dan halal bihalal

Indramayu, Nusantarapos – Bertempat di Rumah H Tisna Desa Ujung Pendok jaya Kecamatan Widasari gelar acara Reuni dan hala bihalal Serta Sarasehan untuk kemajuan Alumni angkatan tahun 79 SMP Negeri 1 Jatibarang dengan pagelaran hiburan musik Asyiiik Organ Duduk.

Keindahan dalam pertemuan sarasehan dengan seluruh aktivitas Alumni Tahun 79 SMP Negeri 1 Jatibarang mencari permasalahan dan mengupas tuntas pemecahan dalam permainan masalah itu Seperti Contoh rekan Alumni yg sedang sakit berapa kita harus membantu terus berapa iuran bulanan yang dikenakan untuk para Alumni Tahun 79.

Seperti di katakan oleh Perwakilan SMP Negeri 1 tahun 1979 Hj Sul dengan anggunnya menguraikan satu demi satu pokok permasalahan yang di hadapi anggota Alumni 79 bahkan sedikit menyinggung mengenai Grup WA Alumni janganlah cepat emosional atau tersinggung kita harus bijak menanggapi balasan rekan rekan sebab berbagai latar belakang Pergaulan. Untuk itu sekali lagi saya memberikan tekanan agar bijak menulis kata kata dengan kata kata…yang Di sambut applaus rekan rekan.

Sementara itu, Tuan Rumah dan Ketua Terpilih Alumni’ 79 secara Aklamasi H Tisna ” dalam Kata Sambutannya mengatakan ide dan gagasan Hj Sul selaku Perwakilan Alumni akan kita bahas dalam pertemuan berikutnya dengan Anggota, ” jelasnya.
(OTONG)