TMMD  

Kunjungan itu untuk mengecek sejauh mana progress TMMD ke 104 yang dicapai di Desa Lallatang dan Desa Laponrong

Danrem 141/Toddopuli Kolonel Inf Suwarno meninjau langsung lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Tahun 2019 Kodim 1407/Bone.di dampingi Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin,Danrem 141/Toddopuli langsung meninjau lokasi TMMD di Desa Lallatang Kec Duaboccoe dan Desa Laponrong Kec Amali Kabupaten Bone,Rabu (13/3/2019).

Setelah melihat secara langsung,Danrem 141/Toddopuli di dampingi Dandim 1407/Bone menuju ke kantor Desa Lallatang untuk melaksanakan istrihat siang dan di sambut oleh Kepala Desa Lallatang,dengan santai sambil istirahat mereka menikmati hidangan kue yang sudah di siapkan sambil berbincang bincang terkait kegiatan di Lokasi TMMD.

Dalam kunjungan tersebut Danrem 141/Toddopuli mengatakan bahwa kunjungan itu untuk mengecek sejauh mana progress TMMD ke 104 yang dicapai di Desa Lallatang dan Desa Laponrong.

“Kedatangan kita untuk memastikan pelaksanaan program TMMD apakah sudah berjalan sesuai prosedur sehingga pada saat pemeriksaan Tim Wasev dari pusat tidak ada teguran terkait pelaksanaan program TMMD ke 104 di Desa Lallatang dan Desa Laponrong,” kata Danrem 141/Toddopuli Kolonel Inf Suwarno.

Kepala Desa Lallatang pihaknya bersyukur disela kesibukannya, Danrem bisa datang ke desanya.

“Program TMMD ini sangat membantu. Setelah pembuatan jalan dan jembatan rampung, warga bisa menggunakan kendaraan untuk mengangkut hasil bumi,” katanya.