FILM  

My Lecturer My Husband Season 2 Rilis 27 Mei, Prilly: Konfliknya Lebih Banyak

Jakarta, Nusantarapos – Sukses dengan season 1, MD Entertainment akhirnya memproduksi My Lecturer My Husband season 2. Series ini akan tayang di WeTV mulai 27 Mei 2022.

Sebagai pemeran utama, Prilly Latuconsina mengatakan, “Kalau dari segi Produser pasti pengennya lebih sukses kan, aku sih sebagai pemain melihat bahannya, kayak skenarionya menurut aku ini lebih matang, ” katanya saat diwawancarai Nusantarapos di Gedung MD Place Jakarta, Sabtu (21/5/2022).

Gadis 25 tahun ini juga mengungkapkan kalau My Lecturer My Husband season 2 diproduksi dengan peralatan yang lebih modern.

“Dari segi productionnya, tadi Kak Reza bilang ini lebih naik dari yang pertama. Kostum, artistik, bahkan kamera yang dipakai juga lebih bagus lagi dari yang pertama, ” jelasnya.

Prilly pun berusaha menumbuhkan chemistry sebagai pasangan suami istri bersama Reza Rahadian. Setelah menikah di season 1, di season 2 ini kehidupan rumah tangga mereka akan banyak muncul konflik, salah satunya saat mantan kekasih dari Arya, yakni Karin (Estelle Linden) muncul dan menjadi orang ketiga.

“Konfliknya lebih banyak, nggak fokus di satu aja, ” terangnya.

Namun, Prilly optimis kalau penonton akan penasaran dengan jalan cerita di tiap episodenya.

“Excited banget, karena aku yakin season yang kedua ini orang tuh, akan ikutin nonton karena di setiap episodenya tuh ada cerita-cerita yang bikin orang nggak mau berhenti, ” pungkasnya. (Arie)