DESA  

Launching Website Kampung Edor, Begini Harapan Bupati Freddy Thie

Kaimana, Nusantrapos – Bupati Kaimana Freddy Thie menghadiri acara peluncuran Website Kampung Edor dan Pelatihan Kader Milenial (PKM) Kampung Edor yang diselenggarakan oleh Econusa dan Dinas Kominfo.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Distrik Buruway, beberapa Kepala OPD atau yang mewakili, dan Kepala Desa Edor di Gedung Gereja Rehobot, Selasa (31/5/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Freddy Thie menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada Yayasan Econusa yang telah membantu Masyarakat Edor dalam pembuatan Website Kampung Edor. Menurutnya, website ini sangat penting untuk membantu Masyarakat dalam mempromosikan hasil pertanian, hasil perikanan, pariwisata, dan pontensi Kampung Edor lainnya.

“Bagi saya, Website sangat penting di Era Digitalisasi saat ini, sudah tentu kita sebagai Masyarakat dipaksa untuk mau tidak mau harus menyesuaikan dengan kemajuan Teknologi. Dari 84 Kampung, kampung Edor selangkah lebih maju dan siap menjemput kemajuan Teknologi saat ini guna untuk perubahan Masyarakat Kampung Edor. Saya berharap Website ini dapat menjadi sebuah media untuk mempromosikan seluru hasil potensi Kampung Edor, baik dari aspek Pertanian, Perikanan, dan Pariwisata Kampung setempat, ” ungkap Freddy Thie.

Lanjutnya, mempelajari Digitalisasi di Era saat ini sangat penting, supaya kita bisa menjadi Masyarakat yang cerdas. “Bukan menjadi Masyarakat yang mudah dihasut dengan berita-berita yang tidak jelas, ” tutup Bupati Kaimana yang biasa disapa Kaibus.