banner 970x250

Bupati Kaimana Membuka Kegiatan Turnamen Futsal Premiere League Cup I

Kaimana, Nusantarapos – Bupati Kaimana Freddy Thie menghadiri sekalian membuka secara resmi kegiatan Turnamen Futsal Kaimana Premiere League Cup I, turut hadiri dalam acara tersebut, Sekda Donal Wakum, Kapolres atau yang mewakili, Kepala Bank Papua atau yang mewakili, dan Ketua KNPI atau yang mewakili, di lapangan Futsal Taman JK. Kamis (02/06/2022).

Bupati Kaimana Menyampaikan, “dengan adanya kegiatan turnamen ini di harapkan bisa mempererat tali silaturahmi kita sebagai anak-anak mudah Kaimana untuk mendukung Program-program Pemrintah. Saya juga minta kepada panitia untuk segera membentuk kepengurusan Futsal, sehingga ada agenda rutin tahunan, yang dapat memayungi bakat-bakat anak mudah Kaimana khususnya di Futsal, ” ujarnya.

“Saya juga berharap kepada peserta Tim yang ingin bertanding di liga Turnamen Kaimana Premiere League Cup I. Dapat selalu menjunjung Sportifitas, menjaga nilai-nilai Kekeluargaan, nilai-nilai Kerukunan di antara kita semua, agar tercipta kondisi Kaimana yang Kondusif, Aman, dan Tentram untuk segala hal, ” ungkap Freddy Thie.

Lanjutnya, sekali lagi saya ucapkan selamat bertanding untuk semua peserta Tim yang telah mengambil bagian di kegiatan Turnamen ini. Kalau nantinya ada Tim yang belum berhasil mencapai hasil yang maksimal, berarti itu adalah keberhasilan yang tertunda, harus terap semangat dan meningkatkan latihan, tingkatkan semangat supaya bisa menjadi pemenang di Turnamen-turnamen berikutnya.

Bupati menambahkan, “Bahwa kepada semua Tim yang bertanding agar selalu bertanding dengan cara yang Sehat, yang Sportif, dan Profesional dalam pertandingan, dan tidak mencederai Tim lainya,” tutup Bupati Kaimana.