FILM  

Tayang di Empat Negara, Film Atas Nama Surga Bercerita Tentang Keikhlasan Perempuan

Jakarta, Nusantarapos – Shen Entertainment dan Bluewater Films merilis film bergenre drama romantis berjudul Atas Nama Surga yang disutradarai oleh Adis Kayl Yurahmah.

Film ini dibintangi oleh Della Dartyan, Miqdad Addausy, Amanda Rigby, Ayu Diah Pasha, Wanda Hamidah, Piet Pagau, Qausar Harta, Bella Amalia Faida, Tenty Kamal, Tiffany Leonardy, Natascha Germania dan Sion Simbolon.

Atas Nama Surga menceritakan pertemuan Naya dan Attar yang terjadi di saat keduanya merasa kehilangan orang yang mereka cintai. Naya harus kehilangan Aldo, tunangan sekaligus ayah dari bayi di rahimnya akibat kecelakaan tragis. Sementara Attar kehilangan Salwa yang dipaksa menikahi pria pilihan ayahnya.

Lima tahun kemudian, Attar yang sudah menjadi suami Naya, bertemu lagi dengan Salwa yang sedang mengalami keterpurukan akibat kekerasan dari suaminya. Salwa yang membutuhkan Attar di sisinya diketahui oleh Naya. Solusi pun ditawarkan untuk hubungan mereka. Apakah poligami menjadi kebaikan untuk mereka bersama?

Saat Press Conference Atas Nama Surga di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, sutradara Adis Kayl Yurahmah mengatakan kalau film ini menampilkan perasaan kejujuran serta keikhlasan dari perempuan ketika hendak dipoligami.

“Aku yakin semua perempuan itu akan susah menerima saat diduakan, ditigakan, diempatkan. Walau pada akhirnya dia akan ikhlas dan legowo, tapi tetap akan ada proses beratnya,” ujar Adis, Kamis (9/6/2022) malam.

Atas Nama Surga merupakan layar lebar pertama dari Amanda Rigby yang selama ini tampil lebih banyak di sinetron maupun acara komedi.

Tak hanya itu, ustadz Das’ad Latif juga tampil di film ini. Dia mau diajak bergabung karena baginya film adalah sarana berdakwah.

“Kenapa saya menerima tawaran bermain film Atas Nama Surga? Film ini adalah merupakan salah satu sarana untuk berdakwah, ” jelasnya.

Film berdurasi 104 menit ini akan tayang mulai 16 Juni 2022 di bioskop. Tak hanya di Indonesia, Atas Nama Surga juga dirilis di negara tetangga seperti Malaysia, Singapura serta Brunei Darussalam. (Arie)