Trailer Pengabdi Setan 2: Communion Dirilis, Joko Anwar: Setting Cerita di Rumah Susun

Sutradara Joko Anwar/Foto : Arie Septiani

Jakarta, Nusantarapos – Setelah kesuksesan film pertama, Pengabdi Setan kembali lagi dengan sekuel berjudul “Pengabdi Setan 2: Communion”. Trailer sekuel tersebut bisa ditonton mulai Kamis (16/6/2022).

“Saya sudah tak sabar ingin menayangkan kelanjutan Pengabdi Setan yang pertama, lima tahun telah berlalu. Pengalaman yang berkesan bagi penonton, keseruan yang menakutkan namun hangat. Di film kedua ini akan menjawab pertanyaan- pertanyaan yang ditinggalkan pada film pertama, akan banyak kejutan,” kata Sutradara Joko Anwar saat konferensi pers di Epicentrum XXI, Jakarta, Kamis (16/6/2022).

Dia melanjutkan, “Kali ini setting ceritanya di sebuah rumah susun yang tak berpenghuni selama 15 tahun sehingga suasananya lebih mencekam. Penonton akan merasakan suasana begitu nyata saat menonton. Film ini akan membawa penonton ke cerita yang lebih besar, kaya rasa dan mengasyikkan,” ungkapnya.

Pengambilan gambar sudah dilakukan di masa pandemi dengan sebagian besar kru merupakan tim yang sama dengan film pertamanya.

Tara Basro, Bront Palarae, Endy Artian, Nasar Anuz, Egi Fadly, Ayu Laksmi masih akan muncul, ditambah dengan kehadiran bintang baru seperti Fatih Unru, Muzakki Ramdhan, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Kiki Narendra, Nafiza Fatia Rani dan Iqbal Sulaeman.

Tara Basro juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias dengan sekuel kali ini. Apalagi dengan kehadiran bintang muda yang menurutnya bakal menambah keseruan cerita filmnya.

“Tempatnya ada yang baru, castnya jadi bertambah banyak, sepertinya bakal bertambah seru, ” tuturnya.

Bintang muda yang bergabung di Pengabdi Setan 2 Communion, (kiri) Fatih Unru, Nafiza Fatia Rani, Iqbal Sulaeman (kanan). Foto : Arie Septiani

Film Pengabdi Setan 2: Communion akan dirilis 4 Agustus 2022 di bioskop. (Arie)