Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Manokwari Laksanakan Anjangsana dan Pemberian Baksos

Manokwari, Nusantarapos – Kapolres Manokwari Akbp Parasian H. Gultom yang didampingi para perwira polres manokwari melakukan anjangsana dan bantuan Sosial kepada yayasan Semi Metta Bahagia yang bertempat di Distrik Masni Kab. Manokwari, Senin (20/06/2022).

Rombongan Polres Manokwari setibanya di yayasan semi metta sekira pukul 14.00 Wit langsung disambut hangat oleh Danramil 1801-06 Masni Kapten INF. Prapto Widodo, Kadistrik Masni Bpk. Yustus Isba selaku pengurus yayasan serta kapolsek Prafi, Masni dan warmare.

Dalam sambutannya, Kepala Distrik Masni juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Manokwari. Menurutnya, kegiatan baksos ini sangat positif.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Kapolres Manokwari, berkat adanya Yayasan ini sehingga kami dapat bertemu dengan bapak Kapolres Manokwari, ” ungkapnya.

“Saya mewakili Yayasan, kehadiran Bapak Kapolres Manokwari dan rombongan merupakan suatu kegiatan yang sangat positif, sehingga kami juga mengharapkan dapat di ikuti oleh instansi yang lain,” lanjutnya.

Sedangkan Kapolres Manokwari AKBP Parasian H. Gultom mengatakan, “Polres Manokwari hadir disini merupakan silahturahmi dan ingin berbahagia bersama-sama dengan anak-anak disini juga masyarakatnya. Di samping itu, dalam menyongsong peringatan hari Bhayangkara ke-76. Tak lupa Kami akan tetap selalu berkoordinasi dengan bapak Kapolsek tentang perkembangan dari anak-anak Yayasan Semi Metta Bahagia ini, ” ujar Kapolres Manokwari. (HPM)