Semester I 2022, Yummykitchen Raih Kenaikan Pendapatan 2,5x Lipat

Jakarta, Nusantarapos – Yummykitchen merupakan Cloud Kitchen terbesar di
Indonesia. Bergerak untuk membantu pengembangan usaha F&B lebih efektif
dengan modal minim. Kini outlet Yummy Kitchen telah tersebar di kota besar
sebanyak 100 lokasi sekitar Jabodetabek.

Marbio Suntanu selaku Chief Commercial Officer Yummy Corp menyatakan, “Yummykitchen pada semester 1 tahun 2022 mengalami kenaikan pendapatan 2,5x lipat dari tahun sebelumnya di periode yang sama. Ini bukan hanya dikarenakan penambahan outlet tetapi juga dikarenakan oleh berkembangnya ragam jenis makanan dari brand partners kami. Jangan lupa orang Indonesia makannya: Breakfast, Lunch, Dinner, Snacks siang, Snacks sore, Snack malam, ngopi pagi, boba siang, nge-teh sore, dan tak kunjung berhenti, ” ujarnya di Jakarta, Rabu (21/6/2022).

Di tahun ini Yummy kitchen selaku lini bisnis cloud kitchen dari Yummy Corp meenawarkan 2 service untuk para pelaku bisnis fnb yaitu BMS (Brand Management Service) yaitu Layanan Yummykitchen bagi pengusaha F&B yang lebih praktis dan anti ribet. Dengan bergabung menggunakan layanan BMS yang perlu dilakukan yaitu mengirim bahan baku saja dan tentunya akan mendapatkan marketing support untuk setiap brand.

Tim operasional, properti, dan alat dapur telah disediakan oleh Yummykitchen. Bahkan disediakan karyawan untuk memproses makanan/minuman-mu sampai
ke customer. Yummykitchen akan membantu untuk promosi brand partner di
social media.

Layanan berikutnya adalah DKS (Dedicated Kitchen Space) bisa untuk pengusaha yang hanya memerlukan tempat untuk memproses bahan baku, dapat menyewa kitchen space dari Yummykitchen. Lokasi strategis akan memudahkan-mu lebih dekat dengan pelanggan. Kamu akan hemat dalam pemakaian biaya dalam pengembangan bisnis dengan menyewa kitchen space di Yummykitchen. Biaya penyewaan lebih terjangkau dan pilihan lokasi terbaik untuk memulai pengembangan bisnis F&B lebih sukses.

Sederet brand yang telah bergabung dengan Yummykitchen adalah Ponut
Donut Kentang, Pastellia, Dailybox, Legit Group, TUKU, Kyochon, Chir-chir,
Joomba, Lawless Dogbar, The Good Habit, dan masih banyak lagi. Berdasarkan
data yang dimiliki Yummykitchen biasanya brand partner setelah 4 minggu
bergabung bisa menambahkan ekpansi ke lokasi yang baru. Selain itu dengan
bergabung dengan Yummykitchen rata-rata akan meningkatkan penjualan paling
tidak 25% – 50%.