Sammy Edward Watimena Terpilih Kembali, Pimpin Koordinatoriat Wartawan Balaikota dan DPRD DKI 2022-2024

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Setelah terpilih secara aklami, akhirnya Wartawan Harian Terbit, Sammy Edward Watimena kembali terpilih kembali sebagai koordinator Wartawan Balaikota dan DPRD DKI Jakarta periode 2022-2024.

Ia berjanji akan membawa organisasi profesi ini menjadi lebih sinergis dengan jajaran Pemprov DKI dan kalangan Dewan.

Selama menjadi Ketua Balkoters periode 2022-2022, Sammy bersama para pengurusnya berupaya sebaik mungkin mengayomi para wartawan yang berjumlah sekitar 70 orang.

Selama kepemimpinannya di tengah pandemi Covid-19, pengurus Sammy, dkk masih mampu berbuat ‘lebih’ bagi anggotanya. Oleh karena itu, para undangan kegiatan Pemilihan Ketua Wartawan (Pilkawan) Tahun 2022, mendukung penuh terhadap Sammy yang terpilih secara musyawarah karena tidak ada wartawan lain yang mendaftarkan diri pada bursa pilkawan.

Meskipun peserta Pilkawan hanya seorang, namun panitia tetap menjalankan pemilihan sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART). Kegiatan yang dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik diawali dengan pembacaan tata tertib dan laporan pertanggungjawaban dari Sammy juga merupakan ketua pengurus lama periode 2020-2022.

Dalam sambutannya, Sammy Edward Watimena menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan.

Dia berjanji akan berusaha maksimal dalam menjalankan roda kepengurusan Koordinatorit periode 2022-2024 menjadi lebih baik lagi.

“Semoga ke depan kita makin solid dan kompak dalam menjalin kerjasama bersama mitra kerja jurnalis di Pemprov dan DPRD DKI. Tentu kami butuh dukungan dan masukan dari semua teman-teman, khususnya rekan-rekan senior,” katanya.