DAERAH  

KKB Kembali Teror Warga Saat Sedang Olahraga di GOR Aula DPR

Deiyai, Nusantarapos – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah dengan menteror warga yang sedang melaksanakan olahraga malam yang bertempat di GOR Aula DPR Kabupaten Deiyai pada Minggu (26/06/2022) sekitar pukul 21.34 WIT.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal saat di konfirmasi menjelaskan, kejadian tersebut berawal dari korban yang sedang melaksanakan olahraga malam bermain Badminton.

“Korban yang saat itu sedang bermain Badminton bersama beberapa rekan lainya di GOR Aula DPR kabupaten Deiyai, kemudian mendengar adanya bunyi tembakan dari arah luar GOR tepatnya dipintu masuk Aula yang dilakukan oleh 3 orang pada pukul 21.34 WIT,” ucap Kabid Humas.

Lanjut Kabid Humas, masyarakat yang melihat hal tersebut langsung melaporkan kejadian ke Mapolres Deiyai.

“Mendapatkan laporan dari masyarkat, anggota langsung menuju ke TKP guna memastikan kejadian yang terjadi. Dari kejadian tersebut terdapat salah satu warga yang menjadi korban bernama Enal (32) seorang pedagang yang tinggal di distrik Waghete kabupaten Deiyai,” ujar Kombes Kamal.

Lebih lanjut Kabid Humas mengatakan saat ini korban telah dibawa ke RSUD Paniai dan dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kasus tersebut saat ini tengah dilakukan penyelidikan oleh Sat Reskrim Polres Deiyai terhadap 3 orang pelaku yang menggunakan senjata laras panjang.

“Sampai saat ini, pesonel Polres Deiyai bersama Ops Damai Cartenz masih melakukan patroli disekitar TKP guna memastikan situasi tetap aman kondusif,” tandas Kombes Pol Kamal.