DAERAH  

Jenazah Korban Penembakan KKB di Deiyai, Diberangkatkan ke Kampung Halaman

Deiyai, Nusantarapos – Jenazah Muhammad Jainal korban penembakan KKB di Kabupaten Deiyai, diberangkatkan ke Kampung Halamannya di Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin 27 Juni 2022.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal mengatakan, pemberangkatan jenazah korban penembakan KKB didampingi oleh pihak keluarga dari bandara udara Waghete Kabupaten Deiyai menuju Bandara Udara Mozes Kilangin Timika selanjutnya ke Kampung Halamannya di Sulawesi Selatan.

“Tadi pagi pukul 07.49 WIT jenazah Alm. Muhammad Jainal telah berangkat dari bandara udara Waghete Kabupaten Deiyai menuju Kabupaten Mimika, selanjutnya menuju ke Sulawesi Selatan didampingi pihak keluarga dan kerabat,” kata Kabid Humas Polda Papua.

Selama proses pemberangkatan jenazah situasi aman dan kondusif. Anggota gabungan di Kabupaten Deiyai turut mengamankan jalannya proses pemberangkatan.

Untuk diketahui bahwa korban Muhammad Jainal (29), meninggal dunia usai ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata saat sedang berolahraga di GOR Aula DPR Kabupaten Deiyai pada Minggu (26/06) sekira pukul 21.34 WIT.