Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polda Papua Gelar Kejuaraan Final Bulutangkis

Jayapura, Nusantarapos – Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Alfred Papare memimpin kegiatan Final Kejuaraan Bulutangkis dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara Ke-76 bertempat di Gor Volta Jayapura, Senin (27/06).

Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Alfred Papare menyampaikan terimakasih kepada rekan yang terlah berpartisipasi dalam kegiatan kejuaraan Bulutangkis ini.

“Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua rekan-rekan yang sudah mengambil bagian dalam lomba bulutangkis ini,” ungkap Irwasda Polda Papua.

Dalam kejuaraan tersebut dimenangi Oleh Tim Irwasda dan Edi, juara 2 Jawradi dan Ashar, Juara 3 Juara 3 Kasetum dan Hamka dan yang terkahir juara 4 Dirpamobvit dan Satria.

“Kegiatan Lomba Bulutangkis ini merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan Polda Papua yang bertujuan untuk memperingani Hut Bhayangkara ke-76 dimana kegiatan sosial lainnya telah dilakukan di hari-hari sebelumnya,” ungkap Irwasda Polda Papua.

Dirinya menambahkan, pada Selasa 28 Juni 2022 Polda Papua juga akan menyelenggarakan Final Dayung Tradisional yang akan diselenggarakan di Pantai Dok II Kota Jayapura.