BISNIS  

Teguk Indonesia Grand Opening Gerai ke 177, 100 Persen Halal dengan Grade A

TASIKMALAYA,NUSANTARAPOS, – Teguk Indonesia kembali membuka cabang pertama di Kota Tasikmalaya, ini Gerai Teguk yang ke 177 tepatnya di jalan Siliwangi, Kahuripan, Kecamatan Tawang, Tasikmalaya, Sabtu (2/7/2022).

Arya Putra selaku Operational Manager
mengatakan bahwa Teguk Indonesia sudah buka dibeberapa daerah seperti Karawang, Jabodetabek, Karawang, Cirebon, Garut dan Tasikmalaya.

“Pembukaan gerai di Kota Tasikmalaya Ini dengan pelepasan balon ke udara menjadi kabar gembira karena Teguk Indonesia adalah produk kekinian yang sangat digandrungi masyarakat. Kehadirannya ini bisa teguk bisa menjadi pemicu untuk membuka cabang cabaang lain nantinya,” ucapnya. Saat dijumpai media Nusantarapos.co.id di lokasi gerainya.

Pada kesempatan tersebut Rahma Firsty selaku Digital Marketing mengatakan bahwa Teguk Indonesia sudah mendapat izin resmi dari BPOM dan halal 100 persen dari MUI dengan kategori grade A atau sempurna.

Dikatakan Rahma, alasan membuka gerai di Tasikmalaya karena pihaknya sudah melakukan survey dan melihat pangsa pasar disini sangat bagus dengan daya beli baik dan potensinya luar biasa dari kota lain.

“Semoga Teguk Indonesia lebih berkembang lagi dengan produk kami yang berkualitas. Kedepan ingin ekspansi ke seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Menurutnya, Teguk Indonesia sendiri buka hingga jam 10 malam dengan menyajikan menu-menu makanan dan minuman yang kekinian dan menyehatkan hingga harga yang sangat terjangkau.

“Harganya yang sangat terjangkau masyarakat luas, bisa dipesan secara
direct dengan mendatangi langsung ke gerai ini atau bisa delivery melalui sahabat ongkir, seperti go food, grab food, maxim, shopee food dan lainnya,” pungkasnya.

Grand opening ini dengan pemberian santunan terhadap anak yatim piatu setempat dengan harapan usahanya menjadi berkah. (Guffe).