Kapolres Pimpin Upacara Pemberangkatan Jenazah Bripda Afhiq F. Aditya

Manokwari, Nusantarapos – Kepolisian resor manokwari tengah mengalami dukacita yang mendalam dimana telah berpulangnya kehadirat Tuhan yang maha kuasa personel polres manokwari Bripda Afhiq F. Aditya kamis lalu sekira pukul 17.30 WIT.

Dalam hal ini, Kapolres Manokwari Akbp Parasian H. Gultom selaku Inspektur upacara memimpin langsung pelaksanaan pelepasan atau pemberangkatan Jenazah Bripda Afhiq oleh keluarga kepada kedinasan guna diantarkan ke tempat peristirahatannya yang terakhir yakni di perkuburan muslim anday, Jumat (08/07/2022).

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, “Kami atas nama pimpinan polri menerima Jenazah Bripda Afhiq untuk di makamkan secara kedinasan, kita ketahui bersama almarhum atau saudara kita berpulang kehadirat Tuhan yang maha esa pada hari kamis lalu sekira pukul 17.30 wit yang dimana mengalami kecelakaan tunggal di area jl brawijaya kab. Manokwari,” jelasnya

“Tentunya dengan kejadian ini kami keluarga besar polres manokwari sangat merasa kehilangan dan berduka cita terlebih khusus keluarga besar almarhum yang ditinggalkan. Semoga kita seluruhnya dapat mengiklaskan kepergian almarhum sehingga almarhum dapat diterima disisi Tuhan yang maha Esa, ” ucap Kapolres Manokwari.

Setelah pelaksanaan upacara pemberangkatan jenazah langsung dibawa ke masjid Transat anday guna disholatkan dan setelah ibadah sholat jumat akan menuju ke tempat peristirahatan yang terakhir di pemakaman islam anday. Selama pelaksanaan giat upacara berjalan lancar. (HPM)