Main di Ghost Writer 2, Tatjana Saphira Ungkap Tantangannya

Jakarta, Nusantarapos – Aktris cantik Tatjana Saphira mengungkapkan tantangan bermain di Ghost Writer 2. Film bergenre horor komedi ini merupakan sekuel dari Ghost Writer yang sukses meraup 1,1 juta penonton pada 2019 lalu.

Masih ingat, disini Tatjana memerankan sosok penulis novel bernama Naya yang tinggal berdua dengan adik laki-lakinya. Selama tiga tahun dia tidak meluncurkan karya karena kesulitan menemukan ide tulisan. Sampai akhirnya dia menemukan buku harian dari sosok yang telah meninggal di rumah kontrakan barunya. Naya kemudian meminta ijin pada hantu tersebut agar kisah semasa hidupnya bisa dijadikan bahan tulisan untuk novel barunya.

“(Tantangannya) Banyak sih, karena dari segi cerita pun mungkin kalau di film yang pertama beban yang harus Naya bawa di filmnya itu kan lebih kesulitan finansial, gimana caranya dia harus menulis sebuah cerita yang diterima oleh penerbitnya supaya dia bisa hidupi adiknya, ” ujarnya saat Press Screening Ghost Writer 2 di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Selasa (12/7/2022).

Sementara di sekuel ini, konflik ceritanya lebih meluas. Apalagi diceritakan Naya harus ditinggal tunangannya, Vino yang mengalami kecelakaan saat syuting film.

“Tapi di film yang kedua menurut aku, konflik yang dialami Naya lebih banyak. Dia kehilangan Vino, jadi ada greep disitu, ” terang gadis 25 tahun itu.

Selain Tatjana, film ini turut dibintangi oleh Deva Mahenra, Endy Arfian, Iqbal Sulaiman, Ernest Prakasa, Asri Welas, Arie Kriting, Widyawati dan masih banyak lagi.

Ghost Writer 2 disutradarai oleh Muhadkly Acho. Ini merupakan debut Acho sebagai sutradara. Sementara naskah skenario ditulis oleh Nonny Boenawan serta Ernest Prakasa bertindak sebagai Produser bersama Chand Parwez Servia.

Syutingnya sendiri dilakukan tahun 2020 saat awal pandemi Covid-19 di dua kota, yakni Sukabumi dan Lampung.

Ghost Writer 2 akan tayang di bioskop mulai 21 Juli 2022. (Arie)