Vindes Sport Tepok Bulu 2022 Capai Lebih Dari 8 Juta Views

Jakarta, Nusantarapos – Vindes Media hadir kembali membawa sajian olahraga bulu tangkis bertajuk Vindes Sport Tepok Bulu 2022 yang berlangsung pada tanggal 3 Juli 2022 di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Acara yang juga disiarkan langsung di kanal Youtube Vindes ini mempertandingkan Vincent Rompies melawan Valentino Jebreeet serta dimeriahkan oleh pertandingan ganda putri antara Raisa/Anya melawan Hesti/Erika.

Antusiasme penonton dalam event Tepok Bulu 2022 terbilang sangat tinggi dengan tingginya concurrent viewers yang mencapai lebih dari 497.000 viewers dan tiket pertandingan yang terjual habis dalam waktu dua jam. Video pertandingan Tepok Bulu 2022 juga telah ditonton lebih dari 8 juta views dan berhasil menjadi perbincangan hangat di jagat media sosial serta menduduki #trending nomor satu di Youtube dalam kurun waktu empat hari.

CEO Vindes, Vincent Rompies menegaskan, “Di dalam pertandingan yang kami buat, kami
tidak melihat siapa yang menang atau kalah, tapi keberhasilan kami untuk meramaikan
industri olahraga Indonesia dengan sajian sportainment yang berkualitas. Visi dari Vindes Sport sendiri juga untuk bisa menciptakan tontonan yang edukatif, inspiratif dan menghibur. Semoga dunia bulu tangkis Indonesia dapat terus berjaya dan masyarakat tergerak untuk selalu berolahraga,” ujarnya melalui Siaran Pers yang diterima redaksi Nusantarapos, Rabu (13/7/2022).

Di dalam acara Tepok Bulu 2022, Vindes Media menerapkan strategi multichannel marketing dengan mengoptimalisasi semua platform digital mulai dari website hingga media sosial. Vindes juga mengkolaborasikan ide kreatif yang fun dan dipadukan dengan olahraga yang dikemas menghibur dengan menghadirkan nama-nama besar seperti Raisa, Anya, Hesti, Erica, Coach Justin hingga legenda bulu tangkis Taufik Hidayat dan Ricky Subagja.

Untuk meramaikan Tepok Bulu 2022, Vindes juga mengadakan kegiatan sosial bertajuk #ArenaWarga yang merupakan sebuah kegiatan yang bertujuan mengajak masyarakat untuk menghias sekreatif mungkin lapangan sekitar perumahan untuk mengangkat kembali
aktivitas gotong royong sehingga lapangan dapat digunakan pada saat HUT Indonesia
ke-77 di bulan Agustus nanti. Wilayah yang beruntung tak hanya didatangi oleh Vincent
Rompies, melainkan juga akan diberikan cat lapangan di 10 lapangan warga yang tersebar
di area Jabodetabek dan Jawa Barat.