"
DAERAH  

Kantor Imigrasi Kelas 2 TPI Biak Sambangi Kantor DPRD Dalam Menyambut Hari Dharma Karya Dhika

Biak, Nusantarapos – Kepala Kantor Imigrasi Kelas 2 TPI Biak Edward infaindan bersama dengan jajaran kantor imigrasi kelas 2 TPI biak mendatangi kantor DPRD BIAK dalam menyambut rangkaian kegiatan hari dharma karya dhika kementerian hukum dan ham yang ke 77, Rabu (13/07/2022).

Edwar menjelaskan, “Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah kegiatan Mace Papua (mobile paspor cepat untuk perkantoran dan kelompok umum masyarakat), dimana kantor imigrasi mendatangi suatu instansi atau kelompok masyarakat yang dengan jumlah tertentu yang ingin mengajukan permohonan paspor, ” ungkapnya.

“Kegiatan ini adalah inovasi ini adalah bagian dari inovasi kantor imigrasi kelas 2 TPI biak dalam upaya untuk mendapatkan predikat WBBM (wilayah birokrasi bersih dan melayani).

Edward menambhakan, “Kami mendapati antusiasme dari para anggota dewan beserta staf kesekretariatan dewan dalam memperoleh paspor cukup tinggi, sebanyak 21 permohonan paspor diterima kantor imigrasi kelas 2 TPI biak dalam kegiatan ini.

“Pada kesempatan ini ketua komisi 1 DPRD kota biak alfius adadikam mengapresiasi kegiatan yang dilakukan kantor imigrasi kelas 2 TPI biak serta berharap instansi lain dapat memanfaatkan kegiatan kegiatan yang di hadirkan kantor imigrasi kelas 2 TPI biak seperti ini, ” imbuhnya.