FILM  

Film Cek Toko Sebelah 2 Mulai Syuting 26 Juli 2022

Jakarta, Nusantarapos – Enam tahun setelah kesuksesan film CEK TOKO SEBELAH yang rilis 28 Desember 2016, kini pihak rumah produksi Starvision akan segera memulai proses syuting CEK TOKO SEBELAH 2 pada tanggal 26 Juli 2022.

Masih ditulis dan disutradarai oleh Ernest Prakasa dengan dukungan Meira Anastasia, CEK TOKO SEBELAH 2 akan melanjutkan cerita dari film pertamanya. Masih mengedepankan drama keluarga yang kental, plot kali ini akan memiliki dua cerita utama, yakni kisah Erwin yang hendak melamar Natalie namun terbentur berbagai tuntutan mertua, dan Koh Afuk yang mendesak Yohan dan Ayu untuk segera punya momongan.

Meskipun dari segi cerita masih melanjutkan dari film pertamanya, ada sedikit perubahan pemain di CEK TOKO SEBELAH 2. Yaitu adanya penggantian pemeran tokoh Natalie, yang sebelumnya diperankan oleh Gisella Anastasia, kini diperankan oleh Laura Basuki. Ernest Prakasa, selaku sutradara memiliki pertimbangan tersendiri atas perubahan line up tersebut.

“Setiap karakter mencari pemeran berdasarkan kebutuhan. Natalie, yang sebelumnya adalah supporting character, di sini berubah menjadi main character. Untuk itu saya merasa membutuhkan penyesuaian kembali untuk menghidupkan karakter Natalie sesuai kebutuhan skenario CEK TOKO SEBELAH 2. Keputusan ini bukan hal yang mudah, membutuhkan pertimbangan dan diskusi yang panjang antara saya dan Pak Parwez selaku produser, hingga akhirnya kami komunikasikan dengan baik ke Gisel selaku pemeran Natalie di CEK TOKO SEBELAH pertama,” ungkap Ernest melalui Siaran Pers yang diterima redaksi Nusantarapos, Jumat (22/7/2022).

Diharapkan dengan line up yang ada saat ini, dapat memperkuat jalannya cerita dan film ini tetap dicintai oleh penonton. Karena itu juga yang menjadi pertimbangan kenapa film ini dibuatkan sekuelnya. Selain itu, Chand Parwez selaku produser juga memiliki alasannya tersendiri, tentang mengapa film ini perlu dilanjutkan.

“Butuh pertimbangan 6 tahun untuk memenuhi ekspektasi fans film CEK TOKO SEBELAH yang menantikan ada sequelnya. Sebagai sutradara akhirnya Ernest Prakasa yang menulis skenarionya bersama Meira Anastasia menemukan cerita menarik yang memiliki spirit film pendahulunya, dan menggali kisah lebih dalam dari karakter-karakternya. Draft demi draft skenario CEK TOKO SEBELAH 2 menjanjikan kebaruan yang lebih menghangatkan sebagai tontonan keluarga akhir tahun 2022.”

Untuk itu, jangan lupa untuk menunggu penayangan CEK TOKO SEBELAH 2. Film ini akan diperankan oleh Ernest Prakasa, Chew Kin Wah, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Laura Basuki,Widuri Putri, Maya Hasan, Adjis Doa Ibu, Awwe, Yusril Fahriza, Asri Welas, Hernawan Yoga, dll.