DAERAH  

Pertemuan Bupati Bengkulu Utara Bersama Ketua Srikandi TP Sriwijaya Bengkulu

JAKARTA, NUSANTARAPOS – Pertemu├án antara Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian beserta istri bersama Ketua Srikandi Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Bengkulu, Apt. Destita Khairilisani S.Farm. M.SM.

Pertemuan tersebut menujukkan terjalinnya sinergisitas dengan niat yang kuat untuk memajukan Provinsi Bengkulu tercinta.

Terlihat makin sejuknya suasana usai obrolan santai orang nomor satu Bengkulu Utara dengan putri Drs. H. Achmad Sardi mengenai kondisi harga sawit di Bengkulu Utara yang kian merosot.

Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian mengungkapkan bahwa hampir 65 persen masyarakat kami petani Sawit, makanya saya terus menyuarakan agar harga Sawit ini bisa kembali normal.

Dalam kesempatan itu, Destita Khairilisani selaku Ketua Srikandi TP Sriwijaya provinsi Bengkulu dan juga Pendiri Yayasan Kembang Mumpo Mulya (YKMM) menyampaikan, sangat kagum dengan upaya Bupati Mian yang sempat viral usai berkomunikasi dengan Menteri Luhut Binsar Panjaitan beberapa waktu lalu.

Destita turut didampingi Bendahara Andi dan Zulkarnain Kaka Jodho (Gusdur), bertempat dirumah makan khas Bengkulu Kelurahan Malabero Kecamatan Teluk Segara, Sabtu siang (30/7/2022).

Destita mengungkapkan, Wah luar biasa perhatian pak Mian. Semoga kita do’akan harga Sawit bisa kembali normal. Dalam siarannya yang diterima langsung media NUSANTARAPOS, Sabtu 30/7/2022 sore. (Guffe).