DAERAH  

Srikandi TP Sriwijaya Bengkulu Audiensi Siap Kolaborasi BKKBN, Tekan Stunting

JAKARTA, NUSANTRAPOS – Upaya untuk menekan kasus stunting di daerah, Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Bengkulu mengatakan siap berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk BKKBN Perwakilan Bengkulu.

Apt Destita Khairilisani S.Farm. M.SM, selaku Ketua Umum Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Bengkulu mengucapkan Alhamdulillah, kita hari ini diterima silaturaahiim sekaligus perkenalan dari pengurus Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Bengkulu dengan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi. Kami dari Srikandi siap mendukung program pemerintah dalam upaya menekan kasus stunting di daerah kita, serta memperkenalkan program kerja Srikandi konvergensi. Dalam siarannya yang diterima NUSANTARAPOS, Senin (1/8/2022).

Sementara itu, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu Ir. Rusman Effendi MM. menyambut baik kedatangan audiensi rombongan Srikandi TP Sriwijaya Bengkulu tersebut. Kita menyambut baik kehadiran Srikandi TP Sriwijaya Bengkulu. Kedepan dalam beberapa kegiatan yang berkaitan maka kita bisa berkolaborasi dengan Srikandi TP Sriwijaya untuk percepatan penurunan stunting maupun program KB dari BKKBN. (Guffe)