OPINI  

Lintas Komunitas ; Aku Bangga Dengan Pacitan

PACITAN, NUSANTARAPOS, -Menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT) Ke 77 Republik Indonesia(RI), banyak hal – hal yang perlu disumbangkan baik itu sifatnya materiil maupun non materiil, termasuk pemikiran – pemikiran guna memberikan support kepada pemerintah Daerah sampai ke tingkat Pusat.

Lintas Komunitas merupakan  bagian Рbagian dari masyarakat, berdiri sesuai karakter masing Рmasing Kelompok, Organisasi, Lembaga, Institusi, Badan dan seterusnya termasuk Tokoh masyarakat dan banyak lagi putra -putri Pacitan yang menjadi orang Рorang penting baik di tingkat Kabupaten, Propinsi, Nasional bahkan Internasional.

Berangkat dari Lintas Komunitas peduli Pacitan, apa yang menjadi hal – hal penting untuk menyumbangkan pemikiran tidak bisa dinilai sebagai hal yang remeh. Dalam rangka moment – moment penting seperti HUT Ke 77 RI ini, Media nusantarapos.co.id mempersembahkan kepada masyarakat yang peduli kepada Pacitan untuk memberikan pendapatnya tentang Pacitan.

Oleh karena itu, bagi yang menginginkan memberikan pendapat untuk dituangkan dengan tulisan kepada Pacitan bisa mengirimkan ke Redaksi dengan nomor WhatsApp 082141578367. Namun, dari Redaksi tentu juga ada beberapa pertanyaan kepada Lintas Komunitas.

Pertanyaan tersebut terkait tentang “Aku Bangga Pacitan”, tentu harus mencantumkan identitas. Adapun beberapa pertanyaan yang menjadi pilihan untuk mendapatkan tanggapan dari masyarakat adalah sebagai berikut:

Apa yang kita harapkan untuk Pacitan?

Apa yang kita pikirkan tentang Pacitan?

Ada apa dengan Pacitan?

Kami berharap dan mempersilahkan kepada masyarakat bisa berpartisipasi memberikan tanggapan sesuai apa yang menjadi Pemikiran, Kebanggaan, Pengamatan tentang ada apa dengan Pacitan.