DAERAH  

Semangat Warga RT 23 Peringatan HUT RI ke 77 Tahun

SIDOARJO,NUSANTARAPOS, – Malam tirakatan puncak peringatan HUT RI ke 77 Tahun diperingati bersama warga RT 23 RW 06, Warga berkumpul di depan balai RW 06. Selama dua tahun tidak merayakan HUT RI dikarenakan pandemi covid 19. Hari ini warga berkumpul bersama dengan semangat Hari Kemerdekaan RI ke 77 Tahun yang dilaksanakan di depan balai RW 06 kecamatan Krian kelurahan kemasan kabupaten Sidoarjo, Selasa (16/8/2022).

Dalam sambutannya Lasminto selaku ketua RT 23 RW 06, menyampaikan mengucapkan banyak kasih kepada seluruh warga RT 23 RW 06 pada malam tirakatan HUT RI ke 77 Tahun warga guyup rukun saling berpartisipasi dan saling gotong royong dalam mengisi hari kemerdekaan saat ini, tanpa di komando pun warga sudah bergerak dan saling bahu membahu menyambut HUT RI ke 77 Tahun.

“Semoga suasana guyup rukun dan gotong royong ini bisa dipertahankan,” Harapnya

Dalam menyambut peringatan puncak HUT RI ke 77 Tahun warga mengisi semarak kemerdekaan dengan berbagai kegiatan lomba anak anak seperti lomba kelereng, kempit balon, masukan paku dalam Botol, lomba makan kerupuk.

Acara selanjutnya potong tumpeng untuk memperingati HUT RI ke 77 tahun yang dilakukan oleh Lasminto selaku ketua RT diberikan ke Ibu Hayik selaku ketua panitia, diteruskan potong roti HUT RI ke 77 Tahun yang diberikan kepada para pengurus RT 23.

Diakhir acara peringatan Puncak HUT RI ke 77 tahun pembagian hadiah lomba untuk anak anak dan hadiah lomba untuk ibu ibu warga RT 23 dan makan tumpeng bersama dan acara ramah tamah warga.(Aryo)