PRODUK  

Peluncuran Minuman Kolagen Nutriville, Aktris Korea Son Ye Jin Terpilih sebagai Brand Ambassador

Jakarta, Nusantarapos – PT Asia Health Energi Beverage (AHEB) hari ini meluncurkan Nutriville, minuman rasa buah yang mengandung kolagen dan vitamin C.

Ricky Suhendar selaku Chief Marketing Officer PT AHEB mengatakan bahwa target konsumen Nutriville adalah perempuan di atas usia 30 tahun yang sudah memiliki masalah di kulit dan ingin terus merawat kekenyalan kulitnya agar tampak awet muda.

“PT AHEB telah secara konsisten menghadirkan inovasi produk-produk minuman berkualitas yang dibutuhkan masyarakat luas. Nutriville hadir karena kami memahami pada usia tertentu banyak wanita mulai khawatir dengan penampilan kulit yang menurun seperti kerutan dan kusam. Proses penuaan memang tidak bisa dihindari namun bisa diperlambat dengan gaya hidup yang tepat. Sekarang semua wanita Indonesia bisa merasakan manfaat Nutriville setiap hari untuk jaga penampilan kulit mereka, ” ujarnya saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia Jakarta, Kamis (18/8/2022).

Produk Nutriville terdiri dari dua varian, yakni merah (lychee dan lemon) serta hijau (anggur). Satu kaleng mengandung 500 Mg kolagen, 90 mg vitamin C dan kalori 45 kkal.

Dalam kesempatan itu, juga sekaligus mengumumkan aktris asal Korea Selatan Son Ye Jin sebagai Brand Ambassador Nutriville. Ricky Suhendar menjelaskan alasan terpilihnya bintang Crush Landing On You itu.

“Kenapa Son Ye Jin? Ini adalah minuman yang memberikan manfaat kesehatan ke kulit karena Nutriville bisa membantu kulit elastis dan awet muda. Orang Korea identik dengan kulitnya yang bagus-bagus. Kita merasa representasi ambassador orang Korea ini bisa membantu, kalau kita bisa memiliki kulit sebagus Son Ye Jin tentunya dengan pola makan sehat dan mengonsumsi Nutriville biar elastisitas kulitnya bagus dan awet muda, ” ungkapnya. (Arie)